INTERNET MARKETING

detok

Banyak sekali peluang usaha tambahan didunia Internet baik bagi UKM yang punya produk sendiri atau bagi mereka yang tidak punya produk, juga bisa mengambil peluang yang dinamakan program Affiliate/Afiliasi. Seperti http://www.clickbank.com/ yang menyediakan produk digitalnya dan http://www.amazon.com/ dengan produk berupa fisik. Adapun komisi yang diberikan bervariatif yang akan dibayarkan berupa dollar dan bisa dikirim melalui cek, western union dan bahkan melalui virtual Bank seperti Paypal, Skrill dll.
Berikut beberapa program yang bisa kita ikuti untuk meraup Dollar di Internet:




Adapun beberapa strategi yang bisa dilakukan untuk menjadi yang nomer 1 di mesin pencarian seperti https://www.google.com/ dan juga melalui media-media lainnya seperti facebook.
Cara meningkatkan penjualan Anda melalui facebook, klik disini , (segera download filenya sebelum dihapus oleh saya sendiri atau oleh penyedia site shared). Facebook awalnya hanya sebagai situs jejaring sosial terutama ditujukan untuk pengguna pribadi. Tujuannya adalah hanya untuk menyediakan platform bagi orang untuk berbagi pikiran mereka, foto, video, dan berinteraksi dengan orang-orang.

Namun akhirnya administrator memperluas fitur-fiturnya untuk kebutuhan bisnis dan usaha lainnya. Halaman facebook atau fanpage dimaksudkan untuk kepribadian dan perusahaan untuk berbagi informasi kepada konsumen dan penggemar. Jadi, ketika Anda membuat halaman facebook, Anda memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi ke tingkat yang berbeda, mengingat fitur yang berbeda. Facebook marketing adalah bukti bahwa bisnis dapat berhasil melalui aktivitas online. Selebriti, organisasi, dan pemasaran akan sangat bergantung pada facebook marketing yang bisa dibikin di fanpage. Facebook adalah situs web yang paling populer kedua saat ini dan dianggap sebagai tambang emas oleh pemasar jaringan. Banyak bagi pelaku pemasar produk yang telah menggunakan fanpage untuk menaikkan jumlah penjualannya.

Dijaman yang serba canggih ini kita tidak boleh ketinggalan informasi mengenai dunia Internet, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tools untuk mengajukan surat permohonan pekerjaan lewat dunia maya. Tools ini sebagai pengganti kertas untuk melamar pekerjaan di suatu perusahaan yang Anda inginkan, tentunya kelebihan memakai tools ini bisa lebih efektif dari pada memakai kertas karena Anda bisa mengajukan lamaran pekerjaan ke banyak perusahaan tanpa harus menulis satu persatu kertas, lebih hemat biaya kan...!
Silahkan di download tools nya disini , lalu edit foto dan data-datanya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai editing foto serta data-datanya Anda bisa meng add facebook saya dan meng like fanpage saya.

Berikut ini tips untuk mendaftarkan blog di Google Adsense dilengkapi dengan gambarnya ; 


Click here to sign up for google adsense



Back To Top