Kembali Langsing dengan Diet Detox

smart detox

Telah menjadi pemandangan yang biasa di kalangan masyarakat kita, pria yang ukuran tubuhnya membesar dan perutnya membuncit setelah menikah. Selain itu sudah tidak asing juga melihat wanita yang badannya melar kemana-mana pasca melahirkan. Bahkan besar kemungkinan apabila Anda merupakan salah satu dari golongan tersebut. Tentunya ketika melihat lagi potret Anda di masa lalu akan membawa memori akan rindunya Anda memiliki tubuh langsing seperti dulu.

Dalam hal ini upaya diet yang ketat sering kali lepas dari opsi pertimbangan karena sulitnya disesuaikan dengan gaya hidup yang lebih padat. Padahal menjaga berat tubuh seharusnya menjadi prioritas seiring dengan bertambahnya usia karena dapat menginisiasi berbagai macam penyakit kronis. Oleh karena itu, kali ini Anda sebaiknya memperhatikan tips diet detox yang akan dipaparkan berikut ini.

Diet Detox
Secara umum diet detox merupakan diet yang memungkinkan Anda mendapatkan tubuh langsing dengan lebih efektif dan terhindar dari rasa lapar. Dikatakan efektif karena waktu yang Anda butuhkan untuk memperoleh tubuh langsing hanya 20 hari. Selain itu, Anda terhindar dari rasa lapar karena diet detox tidak memaksa Anda untuk tidak makan apa-apa, tetapi hanya menuntut Anda menerapkan metode pola makan 2-3-2. Hasil yang ditawarkan pun tidak main-main! Anda bisa turun berat badan 5 hingga 7 kg dalam 20 hari masa diet tersebut !!

Bagaimana Melakukan Diet Detox???
Prinsip umum dari diet detox ini meliputi detoksifikasi organ-organ penting di tubuh meliputi jantung (sistem peredaran darah), usus besar (sistem pencernaan dan eksresi), hati (sistem pembersihan racun dan kimia), ginjal (sistem pembersihan saluran kemih), paru-paru (sistem pernafasan), tulang dan otot. Diet detox ini menganut pola siklus sebagai berikut selama 20 hari: 2 hari masa persiapan – 3 hari masa detoks – 2 hari masa persiapan, dst. Pada masa persiapan Anda perlu memperbanyak konsumsi sayur dan buah serta mengurangi konsumsi makanan berminyak dan berlemak. Sementara pada masa detox, Anda perlu meninggalkan nasi—karbohidrat dan lauk-pauk seperti gorengan dll.

Anda mungkin kembali ragu. Apakah sanggup?? Jawabannya: YA! Anda pasti sanggup karena ada produk-produk detox organ tubuh herbal yang mampu menyokong program diet Anda sebagai berikut:

-       Pro Argi9 Plus (bubuk) untuk detox jantung
-       Liquid Chlorophyl (sirup) untuk detox darah, ginjal, paru-paru
-       Nutribust (bubuk) untuk sumber makanan & nutrisi serta detox usus
-       Maximum Protein (bubuk) untuk sumber protein mengenyangkan dan membentuk otot
-       Spirulina (kapsul) untuk cegah kanker, infeksi, kerusakan hati, inflamasi dan atasi anemia.

Anda tidak bisa melewatkan tawaran yang menggiurkan untuk mendapatkan kembali tubuh langsing anti-buncit seperti di masa kejayaan Anda. Oleh karena itu adanya internet marketing mengenai diet detoks ini seharusnya mampu menjadi pencerahan bagi Anda bahwa tidak mustahil untuk mendapatkan tubuh ideal kembali. Berbagai testimoni sudah menjadi bukti, sekarang saatnya Anda uji khasiatnya sendiri !

0 Komentar untuk "Kembali Langsing dengan Diet Detox"

Silahkan tambahkan komentar Anda dengan baik dan sopan

Back To Top