Tips Diet melalui Program Detox 232

detox

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel yang berjudul “Program Detox untuk Melangsingkan Badan”, kali ini artikel akan lebih berfokus pada apa saja yang dilakukan pada program detox. Organ yang berpengaruh atas kehadiran program detox adalah usus besar dan liver. Tujuan utama dari program detox bukan untuk atau hanya sekedar menurunkan berat badan saja. Alasannya karena jika pola makan yang Anda miliki kurang baik, seperti contoh makan sembarangan, maka racun yang ada semakin tersebar didalam tubuh Anda, oleh karena itu Anda harus bersungguh-sungguh dan fokus untuk melaksanakan diet detox ini. Perlu Anda ketahui bahwa selain usus besar dan liver, organ-organ lain yang akan dan harus terkena efek dari program detox adalah jantung (memperbaiki sistem peredaran darah), hati (berkaitan dengan sistem untuk membersihkan racun yang bersifat kimiawi didalam tubuh), ginjal (berkaitan dengan sistem pembersihan dari saluran kemih), paru-paru (berkaitan dengan sistem dari pernafasan), tulang, dan otot.

Sebagai ilustrasi, jika Anda memiliki masalah dengan penyakit stroke, maka program detox yang harus dijalankan adalah program yang dijalankan untuk membersihkan darah Anda. Penyebab dari penyakit stroke karena adanya pembuluh darah yang tersumbat di otak. Program detox disini bisa dipergunakan untuk memperbaiki alirah darah yang berada di otak. Fungsi dari proses detox adalah untuk memperbaiki organ tubuh yang rusak supaya kembali bekerja secara normal kembali. Ketika organ Anda sudah berjalan dengan normal, maka racun pun bisa dikeluarkan dan Anda bisa sembuh dari penyakit Anda.
Jika Anda ingin melakukan diet dengan cara herbal, maka langkah pertama dan sederhana yang bisa Anda lakukan adalah berpuasa untuk makan nasi putih beserta dengan lauknya. Detox juga bisa dilakukan ketika Anda berpuasa. Hampir setiap hari Anda makan, maka hampir setiap hari pula Anda memiliki pola makan yang tidak beraturan. Oleh karena itu, ada kalanya Anda memerlukan jadwal untuk berpuasa, tujuannya agar racun yang berada didalam Anda tidak terus menumpuk. Semakin Anda jarang berpuasa, maka semakin sedikit juga kesempatan bagi tubuh Anda untuk melakukan detox. Tubuh Anda juga perlu beristirahat agar bisa mengeluarkan racun-racun yang ada didalam tubuh.

Puasa yang dilakukan didalam smart detox bukanlah suatu hal yang sulit untuk dilakukan ataupun menakutkan, puasa yang dimaksud adalah puasa yang bersifat herbal yaitu hanya memakan sayur dan buah saja. Perbanyak juga minum air putih karena sangat bagus untuk kesehatan. Hal yang Anda ‘puasakan’ hanyalah tidak memakan nasi dan lauk-pauknya. Formula 2-3-2 didalam program detox adalah 2 hari makan sedikit, lalu pada hari ke-3,4,5 puasa, setelah itu kembali ke pola di hari kedua.
Jika Anda membutuhkan suplemen khusus untuk mendukung program detox Anda, teknologi 
internet marketing memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan suplemen secara online. Siap untuk tubuh yang lebih langsing? Silahkan membaca info selanjutnya disini.



0 Komentar untuk "Tips Diet melalui Program Detox 232"

Silahkan tambahkan komentar Anda dengan baik dan sopan

Back To Top