Smart Detox: Untuk Tubuh yang Lebih Langsing dan Tetap Sehat

smart detox

Semua orang—pria, wanita, muda, tua—ingin punya tubuh ideal nan langsing. Sayangnya keinginan sering kali tidak sejalan dengan kemauan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Banyak yang terlambat menyadari ketika tahu-tahu saja tubuh mereka sudah tidak pada proporsi yang semestinya. Diet menjadi jawaban untuk mengatasi masalah berkenaan dengan berat badan. Tapi dari sekian banyak tips diet yang ada, mana yang seharusnya Anda pilih untuk diterapkan??

Siapa yang tidak ingin mengurangi berat badan dan jadi langsing secara cepat serta mudah tanpa harus merana kelaparan? Tidak ada bukan? Oleh karena itu kehadiran diet detox seharusnya disambut gembira oleh semua saja yang punya masalah dengan berat badan. Dengan program diet 2 x 20 hari dalam setahun, Anda bisa menurunkan massa tubuh hingga 5 – 10 kg! Anda bahkan tidak perlu khawatir diet ini berbahaya bagi kesehatan! Diet detox bukanlah diet ketat yang memaksa perut Anda untuk selalu dikondisikan lapar. Sebaliknya, diet ini mengatur detoksifikasi dalam tubuh dengan pola makan sehat 232 dan asupan produk detox organ tubuh herbal.

Bagaimana Diet Detox Bekerja?
Kerja dari seluruh organ tubuh manusia saling berkaitan satu sama lain. Dalam hal ini apa yang kita konsumsi melalui proses pencernaan bisa membawa masalah bagi kinerja proses lain di tubuh. Misal makanan terlalu banyak racun, hal ini bisa berdampak pada hati yang menjadi tempat pengelolaan racun dalam tubuh dan ginjal yang menyimpan residu untuk proses eksresi. Lemak dan kolesterol berlebih bisa menghambat aliran darah dan fungsi pengikatan oksigen sehingga menghambat kerja jantung dan sistem pernapasan sekaligus. Kelebihan berat badan menyangkut semua masalah tadi, sehingga cara yang tepat untuk menanganinya ialah dengan menangani kinerja seluruh organ yang terganggu secara komprehensif menggunakan metode detoksifikasi.

Pelaksanaan Diet Detox
Diet detox merupakan kombinasi makan makanan sehat dengan produk detok organ tubuh herbal yang diatur dalam pola makan 232.Hal ini berarti 2 hari persiapan, 3 hari detox dan dilanjut seterusnya selama 20 hari. Pada masa persiapan Anda hanya perlu mengurangi konsumsi makanan lemak dan berminyak serta memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Sementara itu pada 3 hari detox, Anda harus menghindari seluruh lemak, karbohidrat dan lauk pauk berminyak. Selama program tersebut Anda dapat dibantu oleh produk-produk seperti berikut:

-       Pro Argi9 Plus: detox pembuluh darah dan jantung
-       Liquid Chlorophyl: detox darah, ginjal, paru-paru (cocok untuk perokok)
-       Nutribust: sumber makanan & nutrisi penunjang serta detox usus
-       Maximum Protein: sumber protein mengenyangkan dan membentuk otot
-       Spirulina: cegah kanker, infeksi, kerusakan hati, peradangan dan atasi anemia.

Untuk memperoleh produk penyokong program diet detox ini Anda tidak perlu bingung. Adanya internet marketing memungkinkan Anda melakukan pemesanan secara online. Selain itu, Anda bahkan dapat memperoleh potongan harga apabila membeli paket berisi beberapa produk sekaligus. Oleh karena itu segera lakukan pemesanan dan dapatkan tubuh langsing Anda segera dengan diet detox ini !
0 Komentar untuk "Smart Detox: Untuk Tubuh yang Lebih Langsing dan Tetap Sehat"

Silahkan tambahkan komentar Anda dengan baik dan sopan

Back To Top