TIPS SEHAT DENGAN AIR


Seberapa banyakkah Anda minum air setiap hari…???


Anda seringkali disuruh untuk minum air mineral kurang lebih 8 gelas per hari. Apakah tujuannya? Pastinya Anda sudah mengetahui alasannya, karena tubuh kita memang membutuhkan asupan air yang cukup untuk beragam proses metabolisme didalam tubuh kita. Namun pada kenyataannya, kita seringkali tidak mampu minum air sebanyak itu dengan berbagai macam alasan terutama yang setiap harinya berada didalam ruangan dingin (AC).

Untuk mengatasi hal tersebut, agar Anda bisa cukup dalam asupan air setiap harinya, Anda bisa mempraktekkan tips ini : Isilah botol dengan 8 gelas air, gunakan air dalam botol tersebut untuk konsumsi air minum setiap harinya, sehingga Anda bisa mengetahui apakah jumlah 8 gelas setiap hari sudah terpenuhi apa belum.

CARA KERJA LIQUID CHLOROPHYLL

Pada saat minum liquid chlorophyll, dianjurkan untuk memperbanyak minum air, ini bertujuan agar proses Detoksifikasi ( pembuangan racun ) dalam tubuh berjalan lancar.chlorophyll akan mengikat “sampah” yang menumpuk didalam tubuh, dan “sampah” yang menumpuk ini perlu disiram dengan air yang cukup agar bisa lancar alirannya menuju saluran pembuangan.


1 SENDOK MAKAN CHLOROPHYLL = 1 KG SAYURAN



Back To Top