ClickBank


Selain dari Google Adsense Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari ClickBank. ClickBank adalah pasar untuk produk digital seperti software dan e-book. Ini juga merupakan koleksi produk informasi yang bisa Anda promosikan sebagai affiliasi/makelar. Jika Anda ingin menjadi affiliasi marketer sukses dan benar-benar menghasilkan uang, maka ClickBank adalah tempat yang tepat untuk memulai.

ClickBank adalah prosesor pembayaran online dari pihak ketiga yang menangani semua proses keuangan Anda. ClickBank berupa produk digital yang bisa Anda jual di Internet dan mulai mendapatkan komisi dari Vendor pihak ketiga.ClickBank merupakan program yang sangat popular dimana para blogger mempunyai kesempatan untuk meraup dollar dengan menjual produk-produk dari ClickBank. Kita sebagai affiliasi tidak perlu repot-repot mengelola produk karena semua sudah bisa ditangani oleh vendor/pemilik produk. Hal ini sangat mudah dikerjakan karena tidak terlalu memakan banyak biaya yang perlu dikeluarkan.


ClickBank adalah produk digital terbesar di dunia Internet dimana ribuan produk yang paling popular berhasil dijual setiap hari, Anda harus menjadi bagian dari itu. Jika Anda seorang “pemula” atau pendatang baru di dunia Internet Marketing, Anda mungkin belum pernah mendengar tentang ClickBank, sehingga dalam artikel ini saya akan menjelaskan beberapa aspek yang lebih penting dari itu.
Manfaat pemasaran affiliasi melalui ClickBank jauh lebih besar dari pada yang lainnya, karena pangsa pasarnya adalah seluruh dunia dan semua usia bisa jadi memerlukan dari produk Clickbank. Tidak ada proses pengiriman melalui jasa, semua produk ClickBank bisa didapatkan dengan mendownload produk tersebut. Tidak diperlukan domain khusus disini atau dengan kata lain Anda bisa membangun pemasaran ClickBank dengan modal blog gratisan.

Adapun komisi yang diberikan dari pihak Vendor mulai dari 20% – 75% dari harga produk yang berhasil dijual. Anda juga bisa menjual produk Anda sendiri disini dalam arti Anda menjadi Vendor yang menjual produk Anda dan memberikan komisi kepada mereka yang berhasil menjual produk Anda.
Berikut riwayat beberapa komisi dari ClickBank....
Bagi Anda yang berminat untuk mencari uang melalui ClickBank, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Silahkan buka.... buat account lalu lengkapi data-data yang diperlukan dan klik SUBMIT ACCOUNT REGISTRATION.
0 Komentar untuk "ClickBank"

Silahkan tambahkan komentar Anda dengan baik dan sopan

Back To Top