Cara Menangani Obesitas ( Diet Ekstrim Dengan Detox )

detox

Obesitas ( diet ekstrim dengan detox ) cara yang paling efektif dan ampuh untuk mengusir obesitas pergi jauh-jauh dari tubuh Anda. Obesitas bisa Anda lihat melalui cermin. Apakah lingkar tangan Anda bertambah, apakah lingkar perut Anda bertambah atau Anda mulai melihat lengan yang menggembung, pipi yang menggembung, perut yang menggembung dan paha yang menggembung. Jika Anda mendapati itu semua bisa jadi berat badan Anda bertambah, jika berat badan Anda bertambah peluang untuk mengalami obesitas akan semakin besar. Obesitas merupakan masalah yang tidak dapat diremehkan begitu saja, masalahnya orang yang mengalami obesitas memiliki banyak timbunan lemak jahat di dalam tubuhnya. Lemak tersebut akan menganggu kinerja organ di dalam tubuh manusia, bayangkan saja jika ada timbunan lemak yang melekat di jantung. Orang tersebut akan  terkena penyakit jantung, jika ada timbunan lemak di organ pencernaan, maka masalah pencernaan serius akan menimpanya.

 Berat badan yang idel juga bisa Anda lihat dengan cara mengukur tinggi badan Anda lalu dikurangkan dengan 110. Itulah berat badan ideal yang harus Anda miliki. Misalnya saja tinggi badan Anda 151 cm lalu dikurangkan dengan 110. 41 kg merupakan berat badan yang ideal bagi Anda.Obesitas tidak hanya menjangkiti kaum perempuan saja, namun pria pun juga banyak yang mengalami masalah ini. Pria yang kerjanya hanya duduk dan menghadap komputer berpeluang untuk mengalami obesitas. Mengapa begitu?, karena dengan duduk dan menghadap komputer peluang pria tersebut untuk ngemil semakin besar.  Lalu bagaimana caranya mengusir obesitas ( diet ekstrim dengan detox ).Jika mendengarkan kata diet ekstrim pasti banyak yang bergidik ngeri sebab sesuatu yang ekstrim akan berbahaya bagi tubuh. Anda tenang saja, karena diet menggunakan detox sangat aman. Hanya saja pasien yang memiliki obesitas akan mengalami efek samping dari detoksifikasi. Efek samping tersbut adalah kepala migrain, sering buang air besar, hal ini wajar bagi Anda yang baru pertama kali melakukan detoksifikasi. Namun setelah proses detoksifikasinya selesai maka tubuh Anda akan terasa ringan tentunya berat badan Anda akan turun.

Berikut ini cara diet untuk penderita obesitas :

1.Setelah bangun tidur minum air putih dicampurkan dengan cairan liquid klorofil sebanyak 15 ml. Saat sarapan campurkanlah 2 scoops maximum protein dan 2 scoops nutriiburts dengan air sebanyak 500 ml.

2.Ketika Anda membutuhkan camilan di pagi hari, makanlah pisang dan apel saja dan konsumsilah kapsul spirulina.

3.Untuk makan siang sama porsinya dengan makan pagi. Begitu pula dengan makan malam.

4.Camilan sore Anda bisa mengkonsumsi kapusl spirulina, liquid klorofil dengan segelas air putih.

5.Sebelum tidur Anda harus minum sebanyak satu sachet proArgi-9 dicampurkan dengan segelas air putih yang banyaknya 300ml. Itulah cara mengusir obesitas ( diet ekstrim dengan detox ).

0 Komentar untuk "Cara Menangani Obesitas ( Diet Ekstrim Dengan Detox )"

Silahkan tambahkan komentar Anda dengan baik dan sopan

Back To Top