Klorofil, Solusi Cerdas Awet Muda

detox


Produk awet muda (klorofil) menunda penuaan yang efektif untuk anda coba. Klorofil merupakan suatu minuman kesehatan yang memiliki komposisi bahan utama yaitu sari klorofil yang didapatkan dari daun tumbuhan Alfalfa atau yang memiliki nama latin Medicago sativa. Produk ini adalah obat herbal yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. produk klorofil dibuat dari bahan bahan seperti antara lain; sari daun Alfalfa yang memiliki kandungan copper, sodium, chlorophyllin, vitamin B kompleks, vitamin A, vitamin C, vitamin E, kalsium, magnesium, asam amino, fosfor, alpha dan beta karotin dan juga UIE atau Universe Induce Energy.

Produk ini memiliki banyak manfaat dan juga kegunaan yang sangat penting bagi tubuh, antara lain adalah sebagai zat antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan paru paru, mata, pencernaan, lambung dan masih banyak lagi. Ketika anda mengkonsumsi satu sendok makan dari produk klorofil, maka akan sama dengan anda mengkonsumsi 1 kg sayur yang segar. Selain itu, produk ini dapat berfungsi sebagai zat awet muda menunda penuaan. Kemudian juga dapat membantu untuk memperlancar dan juga membersihan aliran darah dari berbagai infiltrasi zat racun dan zat kimia lain yang berbahaya di dalam tubuh. Produk klorofil juga dapat berfungsi aktif sebagai zat untuk anti kanker. Mengkonsumsi klorofil juga akan membantu tubuh anda dalam menyeimbangkan tingkat keasaman dan hormon dalam tubuh. Anda juga dapat menghalangi adanya pertumbuhan berbagai bakteri dalam tubuh dan juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka.

Mengkonsumsi zat klorofil juga dapat membantu peningkatan dari daya serap energi dan nutrisi dalam tubuh. Produk klorofil juga memiliki fungsi utama untuk membersihkan berbagai organ yang ada dalam rangkaian proses sistem pencernaan. Klorofil juga berfungsi dalam membersihkan darah yang mengalir di dalam tubuh, dapat membunuh berbagai macam bakteri berbahaya yang tumbuh dan berkembang di dalam tubuh. Zat klorofil ini juga dapat berguna untuk mencegah timbulnya infeksi dan juga detoksifikasi. Klorofil juga dapat berguna untuk menyeimbangkan alkali dan kadar asam yang ada di dalam tubuh. Fungsi selanjutnya dari produk klorofil adalah sebagai zat yang dapat meregenerasi kondisi sel darah merah yang juga dapat menstimulasi terjadinya regenerasi pada sel sel yang lain.

Pemakaian dari produk klorofil ini cukup mudah, anda bisa mencampurkan larutan klorofil dengan air atau juga dapat dicampur dalam makanan. Untuk pemakaian yang ditujukan pada anak anak di bawah umur 12 tahun, anda hanya perlu melarutkan setengah sloki atau juga satu sendok teh produk klorofil ke dalam satu gelas air putih untuk diminum tiga kali dalam sehari. Sedangkan untuk dewasa, konsumsi klorofil yaitu dengan melarutkan satu sloki atau satu sendok makan klorofil dalam satu gelas air putih untuk fungsi awet muda (klorofil) menunda penuaan yang efektif.


0 Komentar untuk "Klorofil, Solusi Cerdas Awet Muda"

Silahkan tambahkan komentar Anda dengan baik dan sopan

Back To Top